Puisi Cinta Terbaik 2012

Puisi Cinta Terbaik 2012 |_-_| Puisi Cinta Terbaik 2012 ini merupakan Kumpulan Puisi Cinta 2012 yang ada di blog Terbaru 2012. Puisi Cinta 2012 ini saya persembahkan khusus untuk Anda yang gemar berpuisi dan sering memberi puisi kepada Kekasihnya. Berikut Untuk Puisi Cinta Terbaik 2012 :

Puisi Cinta Terbaik 2012

berbahagialah
tidak ada yang bisa kuberikan
hanya do'a yang bisa kuterbangkan ke awan
tak perlu ku tulis untuk kau ketahui

do'aku bukan untuk kau lihat
hanya sesuatu yang akan Dia kabulkan
kebahagiaanmu tak perlu kumiliki
akan kunikmati tawamu dari seberang sini maka, berbahagialah
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Alunan kata-katamu,
Membuat aku tertegun mendengarnya,
Hatiku bertaluh rindu,
Apakah kau rasakan perasaan yang sama denganku?
Apakah kau rasakan keinginan seperti ini juga? Aku hanya menginginkan Cinta, Aku memendam berjuta kerinduan padamu, Andai kau mengerti, Kasih sayangku ini hanya untukmu, Mungkin aku tak mahir berkata-kata, Mungkin aku tak pandai tuk melukiskannya, Tapi bila kau rasakan mentari yang hangat, Kapan kau tatap kerlip bintang yang gemerlap, Itulah gambaran keindahan cintaku, Yang tulus dari hati ini untukmu, Percayalah, Aku tak mungkin bisa melupakanmu meski sekejap, Karena kaulah dermaga yang terakhir bagiku, Kasih, Engkaulah belahan jiwaku, Karena disisimu kutemukan sejuta kedamaian , Kuharap, Semoga secercah sinar kasih yang kau miliki, Hanyalah untukku, Takkan pernah hilang selamanya, Abadi sampai akhir masa ... :)
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
ilalang kecil,
tersudut di ujung hari
apa yang kau nanti?
dipermainkan angin seperti tak punya arti
tapi daunmu tetap tajam,
rapat dengan benih benih ringan yang mudah terbang
lalu jatuh, tumbuh,
merapat lagi menantang dunia
(semangat ya dinda jangan pernah perdulikan kata mereka ...)
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Jika kau pinta aku melukis peri
Maka kan kulukis dengan sehelai sayap malaikat
Bertinta merahnya hati kulukis dahulu helai rambutmu


Sampai cerahnya senyummu
Tak lupa kusemat namamu
Yang kuukir dengan jemari rindu tuan hujan
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
kankah ada guna yg terlahir dari giatnya hati yg setia melacur pada angan yg berupa kabut .. akankah ada bahagia yg terlahir dari perbudakan pintaku padamu .. ah, konyol memang aku jika padamu .. mematikan logikaku sampai keakarnya .. andai saja bisa kurengkuh kau dalam yg sama dianganku pasti pergimu dalam yg dulu tak akan kubiarkan bgtu saja tp mampuku hanya berhenti pada angan semata tanpa mampu menjamah pori2mu dinyata mataku .. dan kini kan kubiasakan menerimamu dalam rasa yg lain, menerimamu sbgmana adanya yg kau mau .. menerimamu dalam kekonyolanku yg lain, berat .. perih .. sakit .. tp inilah hasil klaim waktu pada kita .. terima saja dan biarkan smuanya kembali berjalan sbgmana mestinya.

Demikian Untuk Puisi Cinta Terbaik 2012. Silahkan Lihat Puisi Cinta 2012 dan Sms Tahun Baru 2012. Terima kasih Sudah datang di Informasi Terbaru :